Senin, 24 Mei 2010

sucks (menyebalkan)


mohon maafkan aku, yang kulakukan hanya mengeluh hanya itu yang ku bisa. itu yang terasa untuk sesaat ini mungkin belum ku coba berusaha sekuat tenaga dan belum cukup bersabar dan berjiwa besar sekian tahun ini. aku telah coba sebaik dan sejujur yang kubisa, namun orang-orang curang selalu keluar sebagai pemenang. salahkah aku bertanya? Salahkah jika aku berkata? tolonglah aku mulai benci hidupku! tolonglah aku muak dengan duniaku! dan bukan hanya aku yang merasa hidup ini tak adil. semua semakin berat, dan aku sekarat tanpa terhenti aku semakin terpuruk, sulit tuk bedakan dosa dan bukan. saat semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup aku ingin menolong siapapun yang terjatuh siapapun mereka. namun bahkan ku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri. tolonglah aku mulai benci hidupku! tolonglah aku muak dengan duniaku! dan semua pertanyaan tak terjawab dan semua hal busuk yang telah kulihat. Tuhan, jawablah aku... GOD..Please Help Me I’m Fallin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar