Senin, 24 Mei 2010

greenday


Diantara anda ada yang suka green day? Band ini pertama kali saya dengerin waktu SMA udah lupa kelas berapa waktu itu. Kaset pertama yang saya punya dari album nimrod (1999

Good Riddance (Time of Your Life) ini adalah lagu accoustic yang ada di album tersebut dan anehnya tiap kali saya dengerin lagu ini mengingatkan saya pada seorang perempuan yang pernah saya cintai (cinta monyet maksudnya hehe) waktu SMA dulu (weleh apaan sih, ga penting! :p).


Dan saking jarangnya nonton acara music serta mungkin karena (kalau ngga salah) 4 tahunan vacum dari merilis album, saya sampai ngga tahu kalau green day mengeluarkan album baru yang berjudul “21st century breakdown” inipun tadi saya tahunya secara ngga sengaja pas liat mtv.

dan seperti biasa video clipnya keren dan lagunya juga keren. Kalau anda suka “Boulevard of broken dreams” saya jamin anda akan suka lagu 21 guns ini. Bahkan menurut saya pribadi ini adalah lagu terbaik dengan lirik terbaik yang saya suka di album ini (ini saya lagi dengerin berulang-ulang masih belum bosen juga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar